Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mantap Maju di Pilwalkot Palopo, Edy Maiseng Minta Restu Orangtua

Mantap Maju di Pilwalkot Palopo, Edy Maiseng Minta Restu Orangtua
Edy Maiseng, saat minta restu kepada orangtuanya. 
PALOPO, TEKAPE.co - Setelah melihat respon masyarakat dan partai politik terhadap dirinya, Bakal Calon Wali Kota Palopo, Edy Maiseng, makin mantap maju bertarung di Pilwalkot Palopo.

Untuk memantapkan langkahnya maju di pesta demokrasi lima tahunan ini, Emas, sapaan akrab Edy Maiseng, meminta restu kedua orangtuanya.

Emas datang khusus ke kediaman orangtuanya, di Bora RT 1/RW 4, Lorong Janda, Kelurahan Lebang Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Emas meminta restu kepada kedua orangtuanya. Notaris senior ini mencium tangan kedua orangtuanya, sembari meminta nasehat.

Ayah Emas, H Maiseng, memberi doa restu, seraya memohon pada Tuhan, kiranya anaknya diberi rahmat, dan petunjuk agar dimudahkan segala urusannya.

H Maiseng juga memberi nasehat dan petuah, agar anaknya selalu ingat pada ajaran Agama dan senantiasa mendekatkan diri pada masyarakat, tidak sombong, dan tetap rendah hati.

Sementara itu, sang bunda Hj Manawi, tampak membacakan doa di telinga anak tercintanya, yang bakal maju dalam kontestasi Pilwalkot Palopo 2018 ini.

Edy Maiseng, tampak terharu degan mata berkaca-kaca, saat mendengar wejangan kedua orgtuanya. Ia mengaku, segala hal yang akan dilakukannya, harus atas restu orangtua. Sebab menurutnya, dengan restu orangtua, akan memudahkan segala urusannya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget