Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » VIDEO: Gitaris J-Rocks Dukung H Lahmuddin Maju di Pilbup Luwu 2018

LUWU, TEKAPE.co -- Salah seorang personel band J-Rock, Sony Ismail Robbayani, gitaris Band J-Rocks, memberikan dorongan kepada H Lahmuddin untuk maju bertarung di Pilbup Luwu 2018.

Hal itu tampak dalam videonya, saat berkunjung di Kabupaten Luwu, Sabtu malam, 6 Mei 2017, usai konser di Lapangan Andi Djemma Luwu, Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, gitaris yang akrab di sapa Sony, melalui videonya memberikan dukungan kepada H Lahmuddin untuk maju di Pilbup Luwu 2018 mendatang.

"Halo semuanya, gue Sony J-Rocks, ayo semua warga Luwu dukung pak H Lahmuddin di Pilkada Luwu. Mari berpahala dengan Pak H Lahmuddin," ucap Gitaris Band J-Rocks Sony, dalam videonya.

Band J-Roks, yang merupakan salah satu band papan atas Indonesia yang berdiri 9 November 2003 silam, yang digawangi oleh Iman (vokal), Wima (bass), Anton (drum), dan Sony (Gitaris). (***)




Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget