Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pesta Calon Pengantin Korban Kebakaran di Belopa Berlangsung Sederhana

Pesta Calon Pengantin Korban Kebakaran di Belopa Berlangsung Sederhana
Pengantin korban kebakaran saat melangsungkan pesta pernikahan. 
LUWU, TEKAPE.co - Calon pengantin, Mahniar, yang sempat rumahnya terbakar, Jumat 5 Mei 2017, dini hari lalu, tetap melangsungkan pesta pernikahannya dengan pria pujaan hatinya, Husni Mubarak, Senin 8 Mei 2017.

Akad nikah berlangsung sederhana, tapi terlihat penuh hikmat dan kebahagian bagi keluarga, serta para tetamu undangan yang hadir.


Baca juga: Api 'Ngamuk' di Luwu, Dua Rumah Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang


"Berlangsungnya pernikahan ini berdasarkan kesepakatan keluarga. Maka dari itu kita langsungkan pernikahannya Senin hari ini. Kita mau sekali tampilkan yang terbaik untuk keluarga. Namun karena kita tau bersama kondisi dan juga musibah beberapa waktu lalu," ujar Kakak Kandung Mahniar, Imran, Senin 8 Mei 2017.

Dalam acara pernikahan tersebut, tidak semua undangan dibagi. Sebab sebagian undangan yang belum terbagi hangus terbakar. Namun hal itu tidak menghalangi bagi keluarga, teman dan kedua mempelai hadir untuk hadir di pernikahan ini.

Dari pihak keluarga sendiri mengingkan yang terbaik untuk kedua mempelai. Semoga Sakinah Mawaddah wa Rahmah (Samawa). "Kita berharap yang terbaik untuk kedua mempelai, bisa menjalin hbungan kedepannya lebih baik, Samawa," ucap Imran. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget