Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tabi Pasenggong Daftar Sebagai Cabup Luwu di PBB

Tabi Pasenggong Daftar Sebagai Cabup Luwu di PBB
Timses Tabi saat mendaftar di PBB Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - Bakal Calon Bupati Luwu, Tabi Pasenggong, mendaftarkan diri sebagai cabup Luwu di Partai Bulan Bintang (PBB), Senin 8 Mei 2017.

Tabi diwakili Tim Suksesnya, mendatangi sekretariat Partai Bulan Bintang, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, untuk memdaftar sebagai Calon Bupati Luwu.

Timses Tabi Pasenggong, Ahmad Adam, yang mewakili Tabi Pasenggong mendaftar, mengatakan besar harapan untuk bisa bergabung dengan Partai Bulan Bintang ini.

Ia juga mengatakan bahwa PBB ini merupakan partai yang sangat signifikan dalam penentu kemenagan di Pilkada Luwu.

"Besar harapan untuk bisa gabung dengan PBB ini. Mungkin detailnya kami ingin maju sebagai putra daerah bersama dengan PBB ini," ujarnya.

Adam mengatakan, keinginan untuk maju bersama dengan PBB untuk membangun dan mengembangkan Luwu. "Semoga hal ini bisa menjadi kenyataan kedepan. Ini kami lakukan sebagai niat baik kami untuk membangun Luwu kedepan," ujarnya. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget