Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Lirik 01, Ini Alasan SBj Ambil Formulir di PBB Luwu

Lirik 01, Ini Alasan SBj Ambil Formulir di PBB Luwu
Timses SBj saat mendaftar di PBB Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - Bakal Calon Bupati Luwu 2018-2023, Syukur Bijak (SBj) melalui timnya mendaftarkan diri sebagai 01 di Partai Bulan Bintang (PBB), Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Senin 8 Mei 2017.

Usai mendaftar di PBB, Tim Sukses Syukur Bijak, Irwan Saputra Pajerih, mengungkapkan alasannya. Menurutnya, ada tiga alasan Syukur Bijak memdaftarkan diri di PBB Luwu. Selain memang karena PBB juga merupakan partai pengusung SBj pada Pilbup Luwu 2008 silam.

"Alasan pertama mendaftar di PBB, yakni SBj memiliki kedekatan emosional dengan PBB, dimana Pilkada tahun 2008, PBB berhasil memenangkan Cakka dan SBJ di Pilkada Luwu," ujarnya.

Alasan kedua dan ketiganya, kata dia, SBj yakin bahwa PBB ini memiliki basis pendukung fanatik, sehingga melihat PBB masih punya peluang untuk menang di Pilkada Luwu. Juga menyakini PBB akan memenangkan Pilkada Luwu di tahun ini, dengan indikatornya sudah dua kali PBB memenangkan Pilkada Luwu.

Sementara itu, dari pihak PBB melalui sekretarisnya, Aidil Zubair, menyambut dengan baik kedatangan Tim SBJ mendaftar di Partai Bulan Bintang ini. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget