Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Enceng Didorong Maju di Pilbup Luwu, Ini Jawabannya

Enceng Didorong Maju di Pilbup Luwu, Ini Jawabannya
Enceng. 
LUWU, TEKAPE.co - Legislator Demokrat DPRD Sulsel, Fadriati AS, mengaku telah banyak yang mendorong untuk ikut maju bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Luwu 2018 mendatang.

Namun Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Kelahiran Suli, Kabupaten Luwu, yang akrab disapa Enceng ini karena alasan tak ingin mengganggu Syukur Bijak (SBj) pada Pilbup Luwu 2018 mendatang.

"Dorongan sudah banyak, baik dari teman sesama anggota legislatif provinsi, dan daerah, serta dukungan keluarga untuk maju di Pilbup Luwu sudah banyak. Namun saya belum mau," ujarnya, saat bincang-bincang dengan wartawan, di Belopa, Senin 8 Mei 2017.

Dirinya mengakui, memang banyak mendapat suport atau dukungan dari berbagai pihak. Tapi Ia mengatakan alasan tidak mau maju. Sebab dirinya ingin mendahulukan Syukur Bijak (SBj), sesama kader Partai Demokrat.

Ia mengatakan, SBj memiliki elektabilitas serta popularitas cukup bagus. "Walaupun banyak dukungan dari keluarga dan teman untuk maju di Pilbup Luwu 2018, saya tidak maju. Sebab saya mendahulukan Syukur Bijak," ujarnya, saat resesnya di Luwu, Senin.

Ia menambhkan, sebagai sesama kader Partai Demokrat, meski dirinya lebih dahulu di Demokrat, namun ia akan tetap mendukung SBj di Pilkada Luwu 2018.

"Sesama kader Partai Demokrat saya mendukung SBj di Pilbup Luwu 2018, dan apapun perintah partai pasti akan diikuti," tambahnya. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget