Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Reses di Belopa, Legislator Demokrat Sulsel Ini Disambut Baik Warga

Reses di Belopa, Legislator Demokrat Sulsel Ini Disambut Baik Warga
Enceng saat reses di Belopa. 
LUWU, TEKAPE.co -- Legislator Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Fadriaty, AS, MM, yang akrab di sapa Enceng, melakukan Reses di Desa Pasamai, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Reses yang dilakukan pertiga tahun ini guna menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, Rabu 10 Mei 2017.

"Sebagai perwakilan masyarakat di Luwu, tujuan dari reses ini yakni menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Jadi saya berharap kepada semua warga disini untuk menyampaikan aspirasinya guna pembangunan di wilayah kita ini," ucapnya, di hadapan masyarakat Belopa.

Menurut legislator Partai Demokrat ini, dengan adanya kegiatan reses ini, selain menampung aspirasi masyarakat juga untuk mengetahui kondisi dan keadaan yang dialami masyatakat saat ini.

"Dari reses ini, kita akan mengetahui aspirasi masyarakat, sehingga dari hal ini akan diusulkan guna untuk di tindak lanjuti, kedalam program kerja," ujaranya.

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Pasamai, Arsyad, sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan atau kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir Fardianty, AS, MM.

"Kami menyakini sebagai perwakilan masyarakat Luwu di provinsi, kami berharap apa yang menjadi uneg-uneg atau aspirasi masyarakat bisa ditindaklanjuti. Selain itu, kami sangat bangga dan ucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya di wilayah kami," tuturnya.

Selain reses, Legislator cantik ini juga bersilaturahim dengan keluarga dan masyarakat di Luwu. Dalam agenda reses ini dihadiri oleh, tokoh masyarakat, Agama, Adat, Pemuda, dan Perempuan, serta warga setempat yang begitu antusias atas kunjungan legislator tersebut. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget