Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Setelah Hanura, Ome Daftar di PBB

Setelah Hanura, Ome Daftar di PBB
Tim Pemenangan Ome, saat diterima Ketua Tim Penjaringan PBB Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Setelah mendaftar di Partai Hanura beberapa waktu lalu, Bakal Calon Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin, SE, MSi, yang juga Wakil Walikota Palopo, mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palopo, di Jl Nonci Kota Palopo, Sulsel, Minggu 07 Mei 2017.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, mendaftar diwakili Wakil Ketua Tim Pemenangan dan Jubirnya, Sharma Hadeyang, dan Ketua Tim Sahabat Ome, Reski Azis, dan sejumlah pendukung Ome, diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota PBB, H Abd Jawad Nurdin, yang juga Anggota DPRD Kota Palopo, yang didampingi Sekretaris DPC PBB Kota Palopo, Mustamar.

Pada pendaftaran tersebut, Sharma menegaskan keinginan masyarakat untuk mendukung Ome maju pada perhelatan Pilwalkot tahun depan melalui jalur Parpol.

"Kami mengajak kepada saudara kami di PBB untuk bersama-sama membangun Kota Palopo ke depan bersama Bapak Akhmad Syarifuddin Daud jika kelak beliau terpilih sebagai Walikota Palopo," ucapnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan PBB Abd. Jawad, sangat menyambut baik keseriusan Ome tersebut, dan berharap semoga semua dapat terealisasi sebagaimana mestinya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada beliau atas komitmen membangun Kota Palopo tersebut, ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra Pemerintah yang lebih baik ke depannya," jelasnya.

Setelah PBB membuka membuka penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota jumat lalu, sudah ada dua bakal calon yang mendaftarkan diri di PBB yakni Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Basiruddin S.Kom, yang menjadi pendaftar pertama, dan Ahmad Syarifuddin daud (OME) sebagai pendaftar yang kedua.

Dalam kesempatan yang sama ketua tim sahabat ome yakni Reski Azis, menambahkan, semoga bakal calon yang ia usung dapat berbarengan dan mencapai kemenangan di perhelatan PILWALKOT mendatang.

"Semoga Bapak Akhmad dan PBB berjodoh di Pilwali nanti, sehingga bisa menjadi mitra yang baik ke depannya jika Ome terpilih sebagai Walikota Palopo," Ujarnya.

Selain itu sekertaris DPC PBB yakni Mustamar, juga menghimbau kepada para pendaftar bakal calon di partainya agar mampu menjalani ketetapan sesuai mekanisme partainya dan juga benar-benar serius dalam bermitra di partainya. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget