Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Silaturahim, Basiruddin Perkenalkan Visi Misinya

Silaturahim, Basiruddin Perkenalkan Visi Misinya
Basiruddin. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Calon Wali Kota Palopo, Basiruddin SKom, makin memperlihatkan keseriusannya maju di perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang.

Basiruddin, yang baru tiba di Palopo, langsung melakukan silaturahim dengan warga Kota Palopo, di posko induknya, BTN Merdeka Blok E/No 13, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Silaturahim tersebut dipadati warga. Ada ratusan warga yang datang ke acara yang diklaim acara dadakan tersebut.

Juga tampak Ketua DPC PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe, dan sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh wanita, hadir dalam acara tersebut.

Basiruddin, dalam sambutannya, menceritakan masa lalunya, yang penuh dengan perjuangan. Lahir dari keluarga kurang mampu, namun keinginannya yang besar, sehingga ia terpaksa mengadu nasib ke Jakarta. Lalu akhirnya menemui jalan sukses.

Ia juga memperkenalkan visinya kedepan. Ia ingin menerapkan visinya, yakni 'Menjadikan Kota Palopo sebagai Kota Jasa yang Modern dan Berkearifan Lokal.' Menurutnya, pengembangan Kota Palopo harus terus digiatkan, namun jangan pula melupakan kearifan lokal yang dimiliki kota Palopo.

"Salah satu visi kami kedepan, ketika saya dipercayai masyarakat untuk memimpin kota ini, yakni menjadikan kota ini sebagai kota jasa yang modern dan berkearifan lokal. Bagi saya, pengembangan Kota Palopo harus terus diniatkan, dan jangan sekali-kali melupakan kearifan lokal yang kita miliki, karena perbedaan pendapat lalu bermusuhan," tegasnya. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget