Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Silaturahim di Bupon, H Lahmuddin Didorong Maju di Pilbup Luwu

Silaturahim di Bupon, H Lahmuddin Didorong Maju di Pilbup Luwu
H Lahmuddin, saat silaturahim di Tampumia, Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - H Lahmuddin dalam agenda arisan keluarga sekaligus bersilaturahim dengan warga Bua Ponrang di Desa, Tampumia, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu, 7 Mei 2017.

Dalam acara arisan keluarga dan silatubrahim tersebut, dihadiri Camat Bupon, Tokoh Masyarakat Walmas yang juga mantan Anggota DPRD Luwu, Lurah Noling, Kepala Desa Balutan, Malenggang, Salinduk, Padang Tuju, Ma'bud, Tampumia, dan warga setempat.


Baca Juga: VIDEO: Gitaris J-Rocks Dukung H Lahmuddin Maju di Pilbup Luwu 2018


Dalam acara tersebut, H Lahmuddin, yang juga diisukan sebagai Calon Bupati Luwu 2018, di hadapan warga Tampumia, mengatakan, dirinya akan terus mengabdi untuk Luwu. Saat menyampaikan hal tersebut, warga langsung menyambutnya dengan tepuk tangan dan sorak sebagai tanda mendukung H Lahmuddin, maju di Pilbup Luwu 2018.

Salah seorang warga Desa Tampumia, Awaluddin, menyampaikan, di hadapan H Lahmuddin, rumpun keluarga di Bupon, terkhsus Tampumia, siap mendukung dan memenangkan sepenuhnya H Lahmuddin untuk maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Luwu 2018-2023.

"Atas nama rumpun keluarga Bupon dan terkhusus desa tampumia, akan mendukung sepenuhnya H. Lahmuddin maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023. Ini menjadi harapan kita semua. Sekali lagi kita segenap rumpun keluarga jangan meragukan masyarakat di sini, yakin seyaki-yakinnya bahwa sepenuhnya H Lahmuddin siap didukung pada Pemilihan Bupati Luwu 2018," ujarnya.

Disamping itu, Tokoh Masyarakat, yang juga mantan Anggota DPRD Luwu, dan mantan Kades Lalong, dari Walmas, Nasir Pairi, juga mengatakan hal yang sama.

Ia mengatakan, sebagai perwakilan dari keluarga di Walmas, dirinya menyatakan dukungannya terhadap H. Lahmuddin di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

"Mewakili keluarga dari Walmas, saya mendukung H. Lahmuddin Maju sebagi Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu 2018 mendatang," ucapnya. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget