Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palopo Serahkan Diri ke Polisi

Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palopo Serahkan Diri ke Polisi
Ini Tiga Pelaku Pengeroyokan Saat Memyerahkan Diri Ke Polsek Telluwanua
PALOPO, TEKAPE.co - Tindak pidana pengeroyokan yang dialami Irfan Subandi (23), warga RW 03 Kelurahan Pentojangan Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulsel, akhirnya terungkap.

Pasalnya, tiga orang pelaku pengeroyokan menyerahkan diri ke Polsek Telluwanua Kota Palopo, Jumat 5 Mei 2017. Hal ini sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LPB/27/V/2017/SPKT tgl 4 Mei 2017.

Kapolsek Telluwanua, AKP Daud Sisang mengatakan, ketiga pelaku saat ini telah menyerahkan diri di Polsek Telluwanua. Untuk itu, Polsek Telluwanua tengah melakukan pemeriksaan untuk melengkapi Midik.

Sebelumnya, Polsek Telluwanua yang dipimpin oleh oleh AKP Daud Sisang, SH bersama personelnya dan Babinkamtibmas Kelurahan Pentojangan, Aiptu Hendrik Pawara, SH melakukan pencarian. Namun para pelaku, telah melarikan diri.

Sehingga personel Polsek Telluwanua melakukan koordinasi ke keluarga dan orang tua pelaku untuk bersama sama mencari. Alhasil, ketiganya menyerahkan diri pada Jumat 5 Mei 2017 sekitar pukul 01.30 wita.

Adapun ketiga pelaku yakni Rion Simpan (20 tahun), kemudian Hasriadai alias Acci (22 tahun), dan Haidir alias Bobo bin Hariadi Arda (18 tahun). Ketiganya beralamat di Rw 03 Kelurahan Pentojangan Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. (umar)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget