Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Sindikat Pemalsuan​ SIM di Palopo Terbongkar

Sindikat Pemalsuan​ SIM di Palopo Terbongkar
Aksi Melumpuhkan Pelaku Pemalsuan SIM Oleh Tim Jatanras 
PALOPO, TEKAPE.co - Sindikat pemalsuan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Palopo berhasil dibongkar oleh Tim Jatanras Polres Kota Palopo, Jumat 5 Mei 2017.

Dalam aksi melumpuhkan pelaku pemalsuan SIM oleh Tim Jatanras ini, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Rahmat SH, bersama Kanit Jatanras IPTU Musafir, di Jalan Yosudarso Kota Palopo, Sulsel.

Humas Polres Palopo, Iptu Bustang mengatakan, kedua pelaku pemalsuan SIM telah diamankan oleh Tim Jatanras Polres Palopo.

''Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh Tim Jatanras di Polres Kota Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Adapun para pelaku pemalsuan SIM yakni Andi Hairuddin (33 tahun) yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kota Palopo. Kemudian Adi Sukma (34 tahun), alamat Jalan Sungai Pareman I Kota Palopo.

Dalam penggerebekan dan penangkapan yang dilakukan Tim Jatanras terhadap kedua pelaku pemalsuan SIM, Tim Jatanras berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Antara lain, satu buah print aut canon warna hitam, satu unit mesin laminating, satu buah laptop merek Toshiba warna hitam, satu alat pemotong kartu,14 lembar blangko  SIM A SIM C kosong untuk pembuatan sim palsu, satu rim kertas PVC, satu buah senjata api (Senpi) senjata jenis air gun, satu buah sangkur, tiga buah hand phone merek samsung, satu rim pelastik eliminating. (umar)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget