Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Alumni Dikmaba Polri 2002 Berbagi

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Alumni Dikmaba Polri 2002 Berbagi
LUWU, TEKAPE.co -- Momen Ramadan 1438 H ini, alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Luwu (TTNT Asade Luwu), menggelar reuni yang diaplikasikan dalam wujud anjangsana ke Panti Asuhan dan buka bersama, Sabtu 17 Juni 2017.

Dalam kesempatan tersebut, TTNT Asade Luwu mengunjungi panti baburrahman Lura, Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Sulsel.

Kedatangan rombongan TTNT Asade Luwu disambut ceria oleh pimpinan dan pengurus panti.

Bripka Erwin SB, mewakili Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Luwu menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada pengelola panti.

Usai berbagi di panti asuhan Baburrahman, TTNT Asade Luwu yang juga membawa keluarga (anak-Instri) masing-masing,  bergeser ke Icon House Café Palopo untuk berbuka bersama.

Nampak wajah ceria setelah 15 tahun yang lalu kebersamaan terpisahkan oleh aktifitas tugas di wilayah masing-masing. Saat inilah mereka berkumpul bercengkerama saling berbagi pengalaman tugas dan prestasi. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget