Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Bukber di Bone-bone Bersama Bupati, DPRD Lutra Dukung Terwujudnya Masyarakat Religius

Bukber di Bone-bone Bersama Bupati, DPRD Lutra Dukung Terwujudnya Masyarakat Religius
BONEBONE, TEKAPE.co - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Rahmat Laguni, ST, bersama Anggota DPRD Komisi III Rudi Hartono SE, dan Sekwan Muchtar Jaya, SE, MSi, menghadiri buka puasa bersama (Bukber) dengan Pemerintah Kecamatan Bone-Bone serta Masyarakat serta Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara, Rabu 31 Mei 2017, di Rujab Kantor Camat Bone-Bone.

Bukber yang dirangkaikan Safari Ramadan ini dihadiri langsung Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani, SIp, MSi, Sekkab Lutra, Koramil Bone2, Kepala Bank Sulselbar Cabang Masamba, Para Kades, Sekdes, Ketua BPD, masyarakat, serta undangan lainnya.      

Setelah buka puasa, dilanjutkan ke masjid yang telah dibagi tugas masing-masing untuk safari Ramadan.

Pada Kesempatan itu, Rahmat Laguni, ST, menyampaikan berterima kasih kepada pihak eksekutif atas kegiatan semacam ini.

"Salah satu visi dan misi Pemkab Luwu Utara, yakni mewujudkan Masyarakat Religius. Untuk itu, kami dari pihak legislatif agar kiranya kegiatan semacam ini lebih ditingkatkan lagi demi terwujudnya masyarakat religius," ujarnya.

Senada dengan Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Rudi Hartono, SE, ia berharap kepada Pemkab betul-betul serius melaksanakan kegiatan keagamaan di masyarakat.

"Safari Ramadan adalah salah satu kegiatan keagamaan yang perlu dikembangkan, sehingga terwujudnya Masyarakat yang Religius," ujarnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget