Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Usai Bagi Takjil Gratis, Kasatlantas Palopo Bukber di Kantor

Usai Bagi Takjil Gratis, Kasatlantas Palopo Bukber di Kantor
PALOPO, TEKAPE.co -- Usai membagikan takjil, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kota Palopo, AKP Sri Toto, bersama Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Palopo, Iptu Supriadi, melakukan buka puasa bersama di Kantor Unit Turjawali, Polres Palopo di Jalan Kelapa, Kota Palopo, Rabu 31 Mei 2017.

Nampak pula pada buka bersama itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Palopo, Ipda Abd Asis, Kanit Regiden Polres Palopo, Iptu Ronal, Kanit Laka Satlantas Polres Palopo, Iptu Catur dan sejumlan anggota Satlantas Polres Palopo.

"Kami tidak sempat pulang ke rumah untuk buka puasa bersama keluarga karena habis membagikan takjil kepada pengguna jalan," ungkap AKP Sri Toto.

Lanjut perwira tiga balok di pundak ini, bahwa buka puasa kali ini merupakan momen langka. Ini bukan tanpa alasan. Sebab selama Ramadan ini, polisi lalu lintas (Polantas) harus melakukan 'strong point' di jalan jalan raya. Kebanyakan anggota polisi ini harus berbuka di pinggir jalan.

"Demi menjalankan tugas dan pengabdian, kami sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat harus mengutamakan kewajiban. Konsekuensinya ya tidak bisa setiap hari bisa berbuka puasa di rumah. Yang penting tidak ada kemacetan," ujarnya.

Sekedar diketahui, Polres Kota Palopo untuk kali kedua kembali membagika takjil kepada pengguna jalan. Pembagian takjil tersebut dilakukan di beberapa titik di Kota Palopo. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget