Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Bupati Indah Imbau Waspada Cuaca Ekstrim

Bupati Indah Imbau Waspada Cuaca Ekstrim
Bupati Indah Putri. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang belakangan ini tak menentu.

Hal itu disampaikan saat buka puasa bersama dengan Pemerintah Kecamatan Masamba serta Masyarakat, di Rujab Camat Masamba, Luwu Utara, Sulsel, Jumat 2 Juni 2017.

"Mari kita semua selalu waspada, karena cuaca tak menentu akhir-akhir ini. Intensitas curah hujan, ditambah angin kencang, yang berpotensi menimbulkan bencana," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Drs H Mahfud Yunus MM, Wakil Ketua Komisi II M Imran Mattola dan Sekwan Muchtar Jaya SE M Si, serta para Kades, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, insan pers dan LSM.

Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani, didampingi Sekda Ir H Abd Mahfud MM, Asisten Pemerintahan & Kesra Andi Sarappi SSos MSi, Polri/TNI, Para Muspida, Pimpinan SKPD yang masuk di Tim I dan Para Staf Ahli.                                    

Pada akhir Safari Ramadan di 9 kecamatan, masih ada lagi 3 kecamatan yang belum didatangi, yaitu Rongkong, Seko, dan Rampi. "Insya Allah kita akan jadwalkan 3 kecamatan ini," ujar Indah. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget