Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Pemekaran 3 Kecamatan di Lutra, Thahar: Ini Agar Pelayanan Lebih Dekat

Pemekaran 3 Kecamatan di Lutra, Thahar: Ini Agar Pelayanan Lebih Dekat
Rapat persiapan pemekaran 3 kecamatan di Lutra. 
BAEBUNTA, TEKAPE.co - Wakil Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara, H Pardenga BA, bersama Anggota komisi I Ir Filosopis Rusli, Drs H Mustamin Makassau, MPd, melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, dan masyarakat, dalam rangka persiapan Pemekaran tiga Kecamatan di Luwu Utara, Jumat 2 Juni, di Aula Kantor Camat Baebunta.

Pada kesempatan itu, Wabup Lutra, Muh Thahar Rum, menuturkan, pemekaran ini sebagai upaya pemerintah agar pelayanan masyarakat lebih dekat ke masyarakat.

"Kita sangat mendukung pemekaran ini. Sebab bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ada tiga kecamatan yang akan dimekarkan, yaitu Kecamatan Sukamaju Selatan, Lara, dan Buangin. "Mudahan-mudahan cepat terelisasi," harap ketua Nasdem Luwu Utara ini.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Lutra, H Pardenga, mengajak agar semua mendukung pemekaran ini, dengan menyiapkan segala kelengkapan administrasi dan tapal batas desa. Sebab proses pemekaran ini sudah di provinsi.

Turut hadir pada pertemuan tersebut para Kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Pertemuan ini dipimpin Wakil Bupati Muh Thahar Rum SH, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi SSos MSi, Kabag Pemerintahan Setda Armin SSos, dan Muspika Kecamatan Baebunta. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget