Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Camat Malbar Imbau Warga Waspada Paham Radikalisme

Camat Malbar Imbau Warga Waspada Paham Radikalisme
Sulpiadi saat safari Ramadan di Desa Kalitata. 
MALANGKE, TEKAPE.co - Camat Malangke Barat (Malbar), Sulpiadi mengimbau warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk paham radikalisme. Jangan sampai masuk di wilayah Malangke Barat.

Hal itu disampaikan saat safari Ramadan di Desa Kalitata dengan mengunjungi 6 masjid se Desa Kalitata, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Sabtu 3 Juni 2017.

Sulpiadi megimbau, melalui pesan agama tentang pentingnya menjaga kewaspadaan dini, toleransi beragama dan antisipasi paham-paham radikalisme, serta kondisi-kondisi alam yang berpotensi menyebabkan bencana.

"Tetap-ki selalu waspada, karena akhir-akhir ini selalu-ki kebanjiran," pesannya.

Tim safari Ramadan Kecamatan Malangke Barat ini diikuti Camat, KUA Malbar, Kapolsek, Kapus Malbar, Ketua Persamil, dan para mubalig.

Safari Ramadan ini merupakan hari kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Cenning. Rangkaian safari Ramadan ini sebagai tindak lanjut safari Ramadan Kabupaten Luwu Utara. Salah satu tujuannya, yakni lebih mendekatkan pemerintah, ulama, dengan masyarakat. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget