Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Baru Diresmikan, Pasar di Sabbang Ini Sudah Ramai Pengunjung

Baru Diresmikan, Pasar di Sabbang Ini Sudah Ramai Pengunjung
Pasar Kalotok, yang baru diresmikan April lalu. 
SABBANG, TEKAPE.co - Pasar Rakyat, di Desa Kalotok Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, sudah cukup ramai dari pengunjung dan penjual.

Padahal, pasar kelima yang ada di Kecamatan Sabbang ini baru diresmikan 19 April 2017 lalu. Namun sudah menarik cukup banyak pengunjung.

Bangunan pasar ini cukup mewah. Ditambah penataan letak penjual yang teratur dan kawasan pasar yang masih terjaga kebersihannya.

Pasar yang setiap sore di hari Selasa, Jumat, dan Minggu ini, sudah ramai pengunjung, penjual dan pembeli. Mereka berasal dari Masamba, Lamasi, dan Batustanduk.

Kepala Desa Kalotok, Drs Jusman, saat ditemui di lokasi pasar, menuturkan, selain bangunan pasar yang lumayan bagus, juga harga sembako disana pun masih relatif murah. Sehingga pengunjung lebih memilih belanja kebutuhannya disana.

"Saya berharap kedepan Pasar Kalotok ini menjadi pusat perniagaan di wilayah Kalotok dan sekitarnya. Pasar ini terbuka khusus setiap sore, untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan menyajikan aneka menu puasa," tuturnya, Minggu 4 Juni 2017. (jsm)
Baru Diresmikan, Pasar di Sabbang Ini Sudah Ramai Pengunjung

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget