Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tak Solid Dukung SBj, Kader Demokrat Terancam Dipecat

Tak Solid Dukung SBj, Kader Demokrat Terancam Dipecat
H Ni'matullah. 
LUWU, TEKAPE.co -- Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni'matullah, mengancam akan menggunakan hak prerogatifnya sebagai ketua untuk memecat siapa saja kader yang tidak taat instruksi partai pada Pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan H Ni'matullah, dalam sambutannya, pada acara amaliyah Ramadan DPD Partai Demokrat Sulsel, di kediaman SBj, Desa Batustanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sabtu 3 Juni 2017.

"Kalau ada kader yang merusak dan tidak taat instruksi partai, jangan salahkan saya untuk menggunakan hak prerogatif saya sebagai ketua, untuk memecat kader yang merusak," tandasnya.

Ia juga megintruksikan kepada seluruh kader Demokrat Kabupaten Luwu untuk mendukung Syukur Bijak (SBj) sebagai bakal calon Bupati Luwu 2018. Sebab ia menilai, SBj adalah kader terbaik Demokrat.

Ni'matullah, mengatakan, sudah merupakan sebuah kewajiban sesama kader untuk saling mendukung.

"Kita harus bersatu. Kabupaten Luwu adalah zona biru sama dengan di Pinrang. Kita harus memanfaatkan momen itu untuk merebut kemenangan. Demokrat punya kader yang harus kita menangkan bersama," tegas Ni'matullah.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu menambahkan, untuk mengusung kader, SBj merupakan sosok yang tepat.

"Kita utamakan kader, SBj merupakan orang yang tepat," tambah Ni'matullah.

Sekedar diketahui, untuk maju di Pilkada Luwu, kandidat harus memenuhi persyaratan tujuh kursi di DPRD Kabupaten Luwu.

Sementara Partai Demokrat Kabupaten Luwu, hanya memiliki empat kursi. Sehingga masih membutuhkan beberapa koalisi partai untuk memenuhi persyaratan. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget