Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Ceramah Tarawih di Jenne Meja Luwu, Sul Arrahman Dicegat

Ceramah Tarawih di Jenne Meja Luwu, Sul Arrahman Dicegat
LUWU, TEKAPE.co -- Anggota DPRD Luwu, Sul Arrahman, membawakan ceramah tarawih di Masjid Arrayang, Desa Jenne Meja, Kecamatan Ponsel, Kabupaten Luwu, Selasa, 6 Juni 2017.

Sul Arrahman, usai ceramah, dicegat warga untuk pulang. Warga setempat meminta Legislator Luwu ini untuk tinggal sejenak untuk berbincang mengenai kemajuan Luwu kedepannya.

"Kami membutuhkan sosok yang peduli terhadap masyarakat seperti Pak Sul, yang sering memberikan kami solusi, saran-saran yang membangun," tutur Tokoh Masyarakat Jenne Meja, Andi Ansar.

Disamping itu, tatap muka dengan warga setempat tidak di sia-siakan oleh Sul Arrahman, untuk kembali menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada warga agar lebih mengoptimalkana setiap potensi yang ada di desa seperti halnya sektor pertanian.

"Kita harus mengoptimalkan potensi  potensi yang ada di setiap desa, mengelola sendiri hasil pertanian yang ada di Luwu, tidak lagi dibawa ke kabupaten lain untuk dikelola. Kita tidak usah lagi berharap dari kabupaten lain. Sehingga stok hasil pertanian di Luwu tetap melimpah dan harga tetap stabil," ujar Sul Arrahman

Sul mengatakan, kalau ini adalah hikmah, melalui Ramadhan ini ia mengaku dirinya bisa lebih gencar sosialisasi kepada masyarakat, bisa bertatap muka langsung, dan menyerap langsung apa aspirasi mereka.

Dalam kesempatan itu, Sul Arrahman juga menyatakan sikap siap maju bertarung dalam pagelaran Pemilukada Luwu 2018 - 2023 ini dan berterima kasih kepada warga yang mendukungnya maju di Pilkada mendatang.

Perlu diketahui, dalam ceramah tarawihnya, Sul Arrahman, menyampaikan lima keutamaan salat berjamaah, dan kewajiban memperhatikan sesama, menggerakkan hati masyarakat. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget