Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ada Rumah Pangan, Pasar Murah Dadakan Ditiadakan di Palopo

Ada Rumah Pangan, Pasar Murah Dadakan Ditiadakan di Palopo
PALOPO, TEKAPE.co - Pemerintah Kota Palopo telah menyediakan rumah pangan yang menyediakan sembako murah bagi warga kurang mampu. Untuk itu, pasar murah dadakan ditiadakan Pemkot Palopo.

Hal itu disampaikan Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir, pada safari Ramadan hari ke-12 Pemkot Polopo, yang dirangkaikan dengan zikir, doa, dan berbuka bersama masyarakat, di Masjid Jabal Nur, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulsel, Selasa 06 Juni 2017.

Judas Amir, pada kesempatan itu menyampaikan, keberadaan rumah pangan yang baru-baru ini diresmikan, adalah wujud program pro rakyat. Sebab disana telah menyediakan dan menyuplai kebutuhan pangan guna memenuhi bahan pangan yang terjangkau bagi masyarakat.

“Rumah Pangan ini menyediakan kebutuhan pangan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, dan tepung serta bahan pokok lainnya,” ungkap Judas.

Judas, menuturkan, dengan keberadaan rumah pangan ini, maka tidak akan ada lagi pasar murah  dadakan. Sebab barang-barang kebutuhan pokok masyarakat telah tersedia di rumah pangan, dengan harga yang murah.

“Rumah pangan ini melayani masyarakat pukul 08.00 wita hingga pukul 17.00 wita. Jadi kalau mau-ki belanja murah, silahkan belanja kebutuhan di rumah pangan,” ungkapnya.

Pada buka puasa bersama, turut hadir Kapolsek Wara Utara, Iptu Idris, staf ahli, dan para asisten, para kepala OPD, Camat Bara Andi Bachtiar, tokoh masyarakat dan para lurah se Kecamatan Bara serta masyarakat Kecamatan Bara. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget