Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Cuti Bersama Mulai 23 Juni, Bupati Lutra Bolehkan ASN Tambah Libur dengan Syarat

Cuti Bersama Mulai 23 Juni, Bupati Lutra Bolehkan ASN Tambah Libur dengan Syarat
Indah Putri Indriani. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani, membolehkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Luwu Utara untuk menambah cuti lebaran.

Namun harus memenuhi pesyaratan. Hanya bagi mereka yang sedang dan ingin melaksanakan ibadah umrah, atau bagi ASN yang sedang sakit yang dibolehkan tambah cuti lebaran tahun ini.


BACA JUGA:
Cuti Panjang Idul Fitri, RSUD dan Puskesmas di Luwu Utara Tetap Buka


“Kita mulai cuti 23 Juni dan kembali masuk 3 Juli. Jadi jangan ada libur duluan, dan tambah libur, kecuali yang berangkat umroh atau sakit,” ujar Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di hadapan peserta upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin 19 Juni 2017.

Meski demikian, Indah mewanti-wanti ASN yang pura-pura sakit dan pura-pura ibadah umroh. Karena menurut Bupati wanita pertama di Sulsel itu, untuk menambah libur, macam-macam cara dilakukan.

“Yang mengaku sakit harus ada keterangan sakitnya. Pun yang mengaku ibadah umroh. Saya ibadah ji bu, tapi umrohnya di mall-mall,” tutur Indah. Apa yang dilontarkan Indah membuat sebagian ASN tertawa lepas. (LH)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget