Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Jaga Komunikasi yang Baik, Kabag Humas Lutra Rutin Rapat dengan Wartawan

Jaga Komunikasi yang Baik, Kabag Humas Lutra Rutin Rapat dengan Wartawan
MASAMBA, TEKAPE.co - Kabag Humas Luwu Utara Suryadi, SIP, MM, berupaya untuk menjaga hubungan baik dengan wartawan yang ada di Luwu Utara. Untuk itu, pihaknya rutin menggelar pertemuan dengan wartawan, di dalam ruang kerjanya, Masamba, Luwu Utara, Selasa,  20 Juni 2017.

Kabag Humas Luwu Utara Suryadi, didampingi Kasubag Peliputan dan Publikasi, Saraswati, S.I.Kom, membicarakan banyak hal dengan wartawan yang ada di Luwu Utara.

Adapun wartawan yang hadir di antaranya Tribun Timur, Harian Palopo Pos, media online Tekape.co, media online Input Sulsel, tabloid Media Duta, Batarapos, Daulat Rakyat, tabloid SAR, Koran Seruya, Radar Luwu Raya, Mata Rakyat, Pilar Indonesia, dan Spotsatu.com.

Suriyadi mengatakan, rapat rutinitas ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi yang intensif, agar penyampaikan informasi antara Humas Lutra dengan pers bisa cepat terekspos.

"Kita berharap pemerintah dan media bisa menjalin komunikasi yang baik dalam pembangunan di Luwu Utara," harap Suryadi.

Menurutnya, banyak potensi sumber daya alam di Luwu Utara yang masih belum diketahui masyarakat. Sehingga melalui media, diharapkan masyarakat bisa mendapat informasi. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget