Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Diparkir di Gabungan Dinas Lutra, Mobil Dirusak dan Laptop Milik Pegawai Inspektorat Digasak Maling

Diparkir di Gabungan Dinas Lutra, Mobil Dirusak dan Laptop Milik Pegawai Inspektorat Digasak Maling
Mobil yang dirsauk di Masamba. 
MASAMBA, TEKAPE.co – Mobil milik pegawai Inspektorat Kabupaten Luwu Utara dirusak orang tak dikenal, saat diparkir di parkiran gabungan dinas Pemkab Luwu Utara, Selasa 20 Juni 2017.

Kaca jendela mobil tersebut pecah di sebelah kanan. Sementara laptop yang tersimpan di dalam mobil itu raib digasak maling.

Mobil mini bus merk Daihatsu Xenia warna putih tersebut diketahui milik Nur Thalib Mashar, pegawai Inspektorat Kabupaten Luwu Utara. “Kaca mobil saya pecah dan laptop saya hilang dicuri orang,” kata Nur Thalib.

Menurut Nur Thalib tidak mengetahui persis kapan kejadian pengrusakan mobil miliknya. “Saya baru mengetahuinya saat saya mau pergi salat zhuhur di Masjid Syuhada,” paparnya.

Namun kejadian tersebut, tidak dilaporkan kepada pihak berwajib. Namun korban mengingatkan untuk hati-hati menyimpan barang di Mobil yang sedang terparkir.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Eka Rusli, terkait parkiran yang berada di gabungan dinas, menyebutkan, sebenarnya ada anggota yang jaga setiap hari disitu. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget