Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » DPMPTSP Palopo Angjangsana ke 8 Panti Asuhan

DPMPTSP Palopo Angjangsana ke 8 Panti Asuhan
PALOPO, TEKAPE.co -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo berbagi dengan anak yatim di 8 panti asuhan yang ada di Kota Palopo, Rabu 7 Juni 2017, 12 Ramadan 1438 H.

Kegiatan ini dikemas dalam Amaliyah Ramadan DPM-PTSP dengan membagi-bagikan sembako dan paket lebaran kepada para anak yatim.

Rombongan yang dipimpin Kepala DPMPTSP Palopo Farid Kasim Judas ini mendatangi satu per satu 8 Panti Asuhan tersebut. Itu diiringi dua truk box dan mobil jenis pick up yang memuat paket menyasar seluruh panti asuhan di Palopo.

"Kami membagi-bagikan sembako dan paket lebaran," kata Syam Zain, selaku Koordinator
Distributor di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini dimulai di Panti Asuhan Al-Huda, Batu Walenrang bagian utara Kota Palopo. Lalu menyisir ke arah selatan hingga Panti Asuhan Al-Muhaimin, di Jl Andi Djemma.

"Bersama Pak Kadis, tak satupun panti asuhan yang kami lewatkan. Tujuannya untuk berbagi rezeki, semoga dapat memberikan manfaat kepada sesama," katanya.

Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi diantaranya, Panti Asuhan Opu Dg Risadju di Jalan Sungai Paremang, Halimatussaddiah, di Jalan Merdeka,
Nurhidayah di Jalan Yos Sudarso, Nur Ilahi di Jl Anoa Balandai, Al-Muhaymin di Jalan Andi Djemma, Al Huda di Jalan dr Ratulangi Walenrang, Al
Annur, Kelurahan Jalan Cendana, Kelurahan To'Bulung dan YPAB di Jalan Anoa Balandai. (wandi)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget