Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » DPRD Lutra Apresiasi Penerapan Warung Pajak di Sukamaju

DPRD Lutra Apresiasi Penerapan Warung Pajak di Sukamaju
SUKAMAJU, TEKAPE.co - Setelah melaksanakan salat tarawih, Anggota DPRD Komisi III Rudi Hartono SE, bersama Sekcam Sukamaju Mursalim SIp, Kades Tulung Indah Wahidin menyempatkan diri diskusi sistim Pembayaran & Pelunasan PBB melalui Warung Pajak.

Program ini atas kerja sama antara Pemerintah Kecamatan Sukamaju serta masyarakat, yang rencananya akan dilaunching Juli 2017. Ini akan diterapkan di Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Lokus penerapannya di tiga desa, yaitu Desa Tulung Indah, Desa Tulung Sari, dan Desa Sukamukti. Sehingga masyarakat lebih dimudahkan lagi dalam proses pelayanan pembayaran pajak.    

"Kami selaku Wakil Rakyat, sangat merespon baik atas  implementasi warung pajak ini. Sehingga memudahkan pemerintah Desa/Kecamatan mengontrol tingkat Partisipasi Masyarakat dalam Pelunasan PBB di desa," ujar Rudi Hartono.

Tujuan dari pada warung pajak ini, kata dia, masyarakat tidak lagi menunggu kolektor, tapi masyarakat bisa langsung mendatangi Warung Pajak, bahkan bisa membayar dengan diangsur, karena lebih dekat dan terjangkau. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget