Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ketua CVC Palopo Terharu Saat Serahkan Sembako Ke Nenek Masae


PALOPO, TEKAPE.co - Puluhan member Celebes Vixion Club (CVC), melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan sembako di salah satu rumah Nenek Lansia di Kelurahan benteng, Kecamatan Wara Timur kota palopo. Sabtu, 03 Juni 2017.

Ketua CVC Kota Palopo, Fahruk, mengatakan, program bakti sosial merupakan program rutin di bulan puasa, yang bertujuan untuk saling membantu antar sesama.

"Program ini, merupakan program mingguan, yang tiap minggu kami lakukan, tujuannya untuk membantu antar sesama" Ujarnya.

Ia mengaku sangat terharu ketika menyerahkan bantuan berupa bahan sembako kepada nenek lansia, yakni Masae (80thn). "Semoga dengan bantuan cvc ini bisa bermanfaat bagi sang nenek," tambahnya.

Sekedar diketahui, bahwa nenek lanjut usia (lansia) tinggal seorang diri tanpa sanak famili, Ia menyambung hidupnya melalui dari bantuan dari para tetangganya, rumah yang ia tempati tinggal pun sudah tak layak dan sangat memperihatinkan. Nenek ini sangat  membutuhkan perhatian serius dari pemerintah. (lang)

Diposting Oleh paloponews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget