Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » KPP Palopo Bersama Garnita Nasdem Serahkan Bantuan

KPP Palopo Bersama Garnita Nasdem Serahkan Bantuan
Anggota KPP Palopo saat menyebrangi sungai di Peta menuju rumah pasangan Jumriani dan Nasir. 
PALOPO, TEKAPE.co - Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Kota Palopo, bersama Ketua Garnita Nasdem Palopo, Hj Hasrianti, berbagi dengan warga yang kurang mampu, Selasa 6 Juni 2017.

Para legislator perempuan ini menyerahkan bantuan kepada nenek yang hidup sebatang kara, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, dan sepasang suami istri di Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Sulsel.

Ketua KPP Palopo Hj Hasriani (Gerindra), bersama Hj Hasrianti yang juga ketua Garnita Nasdem Palopo, Herawati Masdin (PAN), Hj Idaria M Jaya (Golkar), dan Hj Megawati MM (PKS).

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Palopo, Hj Hasriani, mengatakan, ini merupakan bentuk kepeduliannya bersama srikandi yang berada di DPRD. "Ini bentuk inisiasi dari perempuan di Parlemen Palopo," ujarnya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota ini juga mengatakan, kegiatan ini rutin diadakannya setiap tahun. Kedepan, kegiatan seperti ini akan lebih diperbanyak.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya di bulan Ramadan. Namun sebenarnya bukan hanya selama Ramadan ini, di luar bulan Ramadan juga kerap kita lakukan, jika setiap ada kesempatan," ujarnya.

Mereka melakukan kunjungan di dua tempat, yakni di Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur, nenek sebatang kara bernama Massai (73). Ia hanya ditemani puluhan kucing yang ikut bersamanyanya untuk mengisi kesehariannya.

Setelah itu, mereka melanjutkan kunjungan ke Kelurahan Peta Kecamatan Sendana, di kediaman keluarga tak berada, Jumriana, serta Nasir suaminya. (gem)
KPP Palopo Bersama Garnita Nasdem Serahkan Bantuan
Ketua Garnita Nasdem Palopo saat menyerahkan bantuan secara simbolis. 

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget