Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Legislator Nasdem Minta SKPD Jaga Kenyamanan Investor di Lutra

Legislator Nasdem Minta SKPD Jaga Kenyamanan Investor di Lutra
MASAMBA, TEKAPE.co - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Luwu Utara, Rudi Hartono SE, meminta kepada SKPD terkait agar benar-benar menjaga rasa nyaman para investor yang masuk di Luwu Utara.

Hal itu disampaikan legislator Nasdem Lutra ini saat menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Task Force, Rabu 7 Juni 2017.

Tim Task Force ini bertugas memediasi, supervisi, advokasi, terhadap hambatan teknis dan non teknis. Juga masalah keamanan, penegakan hukum, dan masalah lain yang dihadapi oleh investor di Luwu Utara.

Rudi Hartono berharap kepada Instansi terkait, utamanya DPMPTSP, agar kiranya selalu melindungi investor yang betul-betul mau berinvestasi di Luwu Utara.

"Sehingga mereka merasa aman dan nyaman. Kami juga mau agar kiranya tim yang dibentuk melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga investor yang mau datang tidak ragu-ragu lagi berinvestasi Lutra," ujarnya.

Sebab, kata dia, apabila sudah banyak investor di Lutra, maka otomatis daerah akan maju serta kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.    

Rapat Koordinasi ini dihadiri Sekretaris Daerah Ir H Abdul Mahfud MM, dihadiri Unsur Muspida, Para Pimpinan SKPD Lingkup Kabupaten Luwu Utara. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget