Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pasar Murah Sul Arrahman Sasar Pelosok Desa

Pasar Murah Sul Arrahman Sasar Pelosok Desa
LUWU, TEKAPE.co -- Dalam rangka membantu warga kurang mampu, Tim Kreatif Bakal Calon Bupati Luwu Sul Arrahaman menggelar pasar sembako murah di bulan suci Ramadan.

Kegiatan pasar sembako murah ini, rencananya akan digelar di beberapa kecamatan seKabupaten Luwu, terkhusus daerah terpencil yang jaraknya jauh dari Kota Kabupaten Luwu.

Husain, Ketua Tim Kreatif (Sul Bagus Untuk Luwu 2018), mengungkapkan tujuan diadakanya pasar sembako murah ini guna membantu masyarakat Luwu. terkhusus bagi warga yang kurang mampu dan bermukim di wilayah pelosok.

"Sembako murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadan. Paket sembako ini tentunya dibawa dari harga standar pasar," ujarnya.

Selain menyasar wilayah terpencil, pelaksanaan pasar murah ini juga tentunya akan disesuaikan dengan permintaan tim pemenangan Sul Arrahman yang tersebar di tingkat kecamatan dan desa se Kabupaten Luwu.

Terkait banyaknya permintaan warga agar kegiatan ini digelar di wilayahnya, Husain menambahkan jika hal ini tentunya disesuaikan dengan ketersediaan stok barang yang ada.

Berhubung pihaknya saat ini masih melakukan negosiasi dengan beberapa distributor produk yang akan dijual dengan harga murah nantinya. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget