Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » LH Uji Kualitas Udara di Luwu Utara

LH Uji Kualitas Udara di Luwu Utara
Alat penguji udara yang dipasang. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Dinas Lingkungan Hidup melakukan pemantauan kualitas udara, di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Selasa 6 Juni 2017.

Ini terlaksana berkat kerjasama antara Kementerian LHK, DPLH Provinsi Sulsel dan DLH Kabupaten Luwu Utara, yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Sulsel.

Kadis LH Luwu Utara, Ir Buramin Dannu, mengatakan, ini dimaksudkan untuk mengetahui kualitas udara ambien atau udara tidak bergerak, yang ada di dalam wilayah Lutra.

Ada 4 titik lokasi pemasangan alat ini, yakni mewakili wilayah perkantoran di Taman depan kantor dinas LH, mewakili wilayah industri, yakni di rumah warga Jl Trans Sulawesi Desa Minanga tallu Kecamatan Sukamaju (sebelum SPBU Cakaruddu).

Mewakili transportasi di Tugu Masamba Affair, dan mewakili pemukiman di Perumahan Pinang Mas, dekat SD Matoto.

Hasil pemantauan selama 2 pekan ini akan dikirim untuk diuji Lab di Kementerian LHK. Uji lab terasebut akan memperlihatkan tingkat kualitas udara Luwu Utara, apakah masih di bawah ambang batas (aman) atau sebaliknya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget