Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pemilar Berbagia Takjil Gratis di Pasar Sabbang

Pemilar Berbagia Takjil Gratis di Pasar Sabbang
SABBANG, TEKAPE.co - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, Persatuan Mahasiswa Luwu Utara (PEMILAR) Komisariat Sabbang berbagi takjil gratis di depan Pasar Sabbang, Jum’at 23 Juni 2017.

Selaku Ketua Umum Pemilar Komisariat Sabbang, Reza Ardiansyah Jamal, menuturkan, kegiatan ini merupakan aksi untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama warga Kecamatan Sabbang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan jauh-jauh hari oleh komisariat Sabbang. Ini akan dilanjutkan juga dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan tingkat Sekolah Menengah Atas se Kecamatan Sabbang dan Dialog Kepemudaan," ujarnya.

Mengingat, kata dia, Kecamatan Sabbang yang selalu terjadi konflik antar pemuda, sehingga ada inisiatif dari Pengurus PEMILAR Komisariat Sabbang untuk mengadakan dialog sebagai mediasi kepada para pemuda Kecamatan Sabbang, bahwa penting menjaga kebersamaan.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang akan selalu ada di bulan suci Ramadhan dan tidak akan berhenti disini, sebagai upaya untuk menjaga silaturahmi antar mahasiswa Kecamatan Sabbang dengan masyarakat,” ungkapnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget