Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Azis Qahar Dijadwalkan Jadi Khatib Idul Fitri di Masjid Agung Palopo

Azis Qahar Dijadwalkan Jadi Khatib Idul Fitri di Masjid Agung Palopo
Budiman Sulaiman. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Wakil Gubernur Sulsel, Azis Qahar Mudzakkar dijadwalkan akan membawakan khutbah salat idul fitri 1438 H/2017 M, di Masjid Agung Luwu Palopo. Anggota DPD RI ini akan mengangkat tema 'Negeri yang Diberkahi.'

Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, juga dijadwalkan akan melaksanakan salat idul fitri di tempat yang sama, Masjid Agung Palopo. Ia akan membawakan sambutan sebelum salat id.


BACA JUGA:
Lebaran 25 Juni, Muhammadiyah Palopo Tetapkan Empat Titik Lokasi Idul Fitri


Sementara itu, Rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Palopo dan Ikatan Muballig Kota Palopo (Imkop) telah menetapkan titik salat Id. Melihat dari jumlahnya, ada penambahan lokasi dari 2016 lalu. Dari 88 titik di 2016, kini menjadi 94 titik di 2017. Titik lokasi salat Id tersebar di sembilan kecamatan se Kota Palopo.

”Ada 94 titik salat idul fitri di sembilan kecamatan di Kota Palopo. Khatib juga sudah ditetapkan di semua titik,” Kabag Kesra Setda Kota Palopo, Budiman Sulaiman, Sabtu 24 Juni 2017.

Untik khatib di Masjid Agung Palopo, dijadwalkan Drs H Azis Qahar Mudzakkar. Sementara di Islamic Centre, khatibnya Abbas Langaji. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget