Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Perketat Pengamanan Malam Lebaran, Polres Lutra Siagakan Personil di Tapal Batas



Perketat Pengamanan Malam Lebaran, Polres Lutra Siagakan Personil di Tapal Batas
Personil Mapolres Luwu Utara
LUTRA, TEKAPE.co -- Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Luwu Utara dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mapolres Lutra perketat pengamanan di tapal batas.

Seperti yang terlihat di tapal batas antara Kabupaten Luwu dan Lutra tepatnya di Desa Mari-Mari pos pengamanan di jaga ketat sejumlah personil kepolisian yang di pimpin langsung Akp Baharuddin.

“Ini di lakukan untuk mengantisipasi agar tidak ada pemuda yang melakukan aksi pawai karena kita ingin di malam di perayaan kemengan ini tentram dan damai,” ujar,  Baharuddin. Sabtu, 24 Juni 2017.

Lebih jauh, AKP, Baharuddin menjelaalskan, ada dua Desa bergabung melakukan pawai namun segeran di cegat agar tidak melanjutkan pawai.

"Ini di lakukan untuk menjaga ketertiban masyarakat, sehingga tidak di berikan izin untuk melakukan pawai dengan menggunakan kendaraan seperti sepeda motor dan membunyikan petasan,” jelasnya.

Sementara itu, di wilayah Kecamatan Sabbang ada lima titik padal pos pengamanan, tepatnya di wilayah depan pasar, Desa malimbu, Nusa, Desa salulayya dan Desa mari-mari perbatasan Luwu Utara dan Luwu, tutup, Baharuddin. (Jsm).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget