Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » PJ Lutra Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

PJ Lutra Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
MALANGKE, TEKAPE.co - Rombongan Persatuan Jurnalis Luwu Utara, bersama Komunitas Rumah Bola, dan Komunitas Rumah Panggung Masamba, menyerahkan bantuan kepada 2 korban musibah kebakaran di Dusun Sumber Agung Desa Salokoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Kamis 8 Juni 2017

Penyerahan bantuan di aula Kantor Camat Malangke yang di saksikan langsung Camat Malangke, Sofyan Zubair dan Sekdes Salokoe.

"Saya sangat berterima kasih pada teman-teman pers, rumah bola dan rumah panggung atas bantuannya, yang ingin berbagi dengan warga kami," kata Sofyan Zubair.

Bantuan itu berupa sembako, pakaian layak pakai, dan uang tunai untuk bahan pembagunan rumah.

Korban Burhan, sejak rumahnya terbakar April lalu, bersama Istri dan 3 anaknya, tinggal di tenda penggungsian beratapkan tenda tarpal yang sudah bocor dan makan seadanya pemberian dari tetangga.

Sedangkan korban kebakaran lainnya, Rahmat, rumahnya ludes terbakar pada 7 Juni 2017 lalu. Tak satu pun barang-barangnya diselamatkan. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget