Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ramadan, Wabup Thahar Rum Ajak Warga Jaga Kebersamaan

Ramadan, Wabup Thahar Rum Ajak Warga Jaga Kebersamaan
SABBANG, TEKAPE.co - Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara (Lutra), Muh Thahar Rum, mengajak warga Luwu Utara menjadikan momentum Ramadan ini untuk memperarat tali persaudaraand dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan saat Buka bersama (Bukber) di halaman kantor Camat Sabbang, yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sulsel, Rabu 31 Mei 2017.

Ini adalah Tim II Safari Ramadan Pemkab Lutra, yang dipimpin lansung Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, didampingi Kepala BKPSDM Nursalim, Camat Sabbang Nuralim, Warga Sabbang, dan  para Kepala Desa se Kecamatan Sabbang.

"Mari kita senantiasa menjaga siraturrahim, serta menjaga kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di wilayah Sabbang. Jadikan Ramadan untuk introspeksi diri," ujar Thahar, Ketua Nasdem Lutra ini.

Ada 2 Tim Safari Ramadhan dibentuk Bupati Luwu Utara. Tim I dipimpin lansung Bupati Luwu Utara dan Tim 2 dipimpin Wakil Bupati Luwu Utara.

Tim safari inilah yang akan berjalan setiap kecamatan selama bulan suci Ramadan. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget