Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Serius Maju 02 Palopo, Hj Hasriani Sebar Alat Peraga

Serius Maju 02 Palopo, Hj Hasriani Sebar Alat Peraga
Baliho yang terpasang di Songka, Kota Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Ketua Kaukus Parlemen Perempuan Kota Palopo, Hj Hasriani SH, makin mantap maju bertarung pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2018 mendatang.

Salah satu bentuk keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Palopo, adalah dengan menyebar alat peraga sosialisasi di sejumlah titik di Kota Palopo.

Baliho milik legislator Gerindra Palopo tersebut bertuliskan 'Siap Melanjutkan Pembangunan.'

"Memang kami sudah menyebar baliho di sejumlah titik di Kota Palopo, sebagai bentuk keseriusan saya maju sebagai 02 di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang," ujar Hj Hasriani, Jumat 2 Juni 2017.

Ia menuturkan, keinginannya maju tersebut sebagai bentuk panggilan nurani untuk mewakili kaum perempuan dalam perhelatan Pilwalkot Palopo mendatang.

"Saya akan menjawab seluruh kebutuhan masyarakat. Pastinya saya akan selalu melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan saya jika masyarakat Kota Palopo mengamanahkan kapada kepada kami," ujarnya.

Dalam watu dekat, dirinya akan mengikuti fit and proper tes yang diselenggarakan desk Pilkada Partai Gerindra di tingkat Provinsi.

"Saya masih menunggu panggilan untuk mengikuti fit and proper test ini di Makassar," ujar Ketua Parlemen Perempuan Kota Palopo ini. (gem)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget