Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ome Tausiyah Subuh di Masjid Pontap, Ini yang Disampaikan

Ome Tausiyah Subuh di Masjid Pontap, Ini yang Disampaikan
Ome, saat di Pontap. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud membawakan tausiah subuh. Kali ini di Masjid Nurul Ilahi jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Jumat 2 Juni 2017 pagi tadi.

Dalam tausiah singkat yang dibawakan Ome sapaan akrab Wakil Wali Kota Palopo ini, dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt selama bulan ramadan ini, sebab bulan suci ramadan adalah bulan yang sangat istimewa.

"Mari kita senantiasa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt selama ramadhan sesuai dengan perintah Allah Swt dalam Q.S adz-Dzaariyaat ayat 56 yang artinya 'Dan tidaklah Aku ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah kepadaku'.

Karena bulan ramadan adalah bulan yang sangat istimewa bagi kita ummat Islam, jika kita beribadah selama ramadan, itu setara dengan beribadah 1000 tahun," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan beberapa keistimewaan yang ada di bulan suci ramadan yang diberikan Allah Swt kepada manusia, yakni terbukanya pintu surga sebagai pengampunan manusia dan ditutupnya pintu neraka.

Keistimewaan ramadan ramadan selanjutnya, yakni melatih kesabaran, kejujuran. Kemudian bulan suci ramadan juga adalah merupakan waktu alquran diturunkan, pahala manusia yang beribadah selama ramadan setara dengan beribadah 1000 tahun. (um)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget