Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Usai Idul Fitri, Alumni SMPN 1 Sajoanging Wajo Gelar Reuni Akbar

Usai Idul Fitri, Alumni SMPN 1 Sajoanging Wajo Gelar Reuni Akbar
Agus Syam, SSos, MSi. 
WAJO, TEKAPE.co - Memanfaatkan momen libur lebaran idul Fitri, alumni SMPN 1 Sajoanging Wajo berencana akan melaksanakan reuni akbar, 1 Juli 2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Agus Syam SSos MSi, kepada wartawan, Rabu 7 Juni 2017, reuni tersebut memang sudah lama digagas untuk silaturrahim para alumni semua angkatan.

"Momen lebaran nanti, saya rasa momen tepat untuk berkumpul sesama alumni, mulai dari alumni 1988 hingga sekarang," ujarnya.

Melalui reuni ini, kata dia, diharapkan para alumni bisa memberikan sumbangsih kepada sekolah, yang telah mengantarkan kita seperti saat ini," tandas camat Sajoanging ini.

Ia menyebutkan, alumni SMPN 1 Sajoanging ini sudah banyak yang sukses. Baik di bidang pemerintahan, pengusaha, hingga konglomerat.

"Camat Sajoanging dan Camat Gilireng Drs H Andi Cakunu MSi, adalah salah satu alumni. Kami telah komunikasi ke teman-teman. Alhamdulillah, direspon bagus. Sekaligus untuk silaturrahim dengan guru," tandasnya. (Ambo Tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget