Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Dituding Banyak Rugikan Nasabah, PT Olympindo Didemo

Dituding Banyak Rugikan Nasabah, PT Olympindo Didemo
Aksi demonstrasi di kantor PT Olympindo. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Ratusan massa mendatangi kantor PT Olympindo Multi Finance Palopo, di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Senin 3 Oktober 2016, pagi tadi.

Perusahaan pembiayaan ini dituding banyak melanggar peraturan perundang-undangan. Massa yang mengatasnamakan diri Forum Bersama Melawan Pembodohan Rakyat (Forbes) ini membakar ban bekas dan membentangkan spanduk di kantor PT Olympindo.

Demonstran yang dipimin Jenderal Lapangan (Jenlap) Akbar ini menuding pembiayaan ini banyak merugikan nasabah. Dalam selebaran yang dibagikan, massa menyebutkan jika salah seorang nasabah bernama Erni, dana angsuran pokoknya dialihkan pada pembayaran denda oleh pihak perusahaan tanpa sepengetahuan nasabah.

Perusahaan juga dituding mendepositokan sisa dana dari angsuran pokok yang dialihkan kepada pembayaran denda. Mereka menilai, tindakan tersebut adalah gambaran perbuatan melawan hukum.

Sementara itu, pihak perusahaan, saat massa mendatangi kantornya, kantor tersebut dikunci dari dalam. Pihak perusahaan enggan menemui demonstran dan awak media. Massa kemudian melanjutkan aksinya di Kantor DPRD Kota Palopo. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget