Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » FOTO: Pasca Insiden Pembubaran Seminar DWP, Foto 'Mesra' Kadisdik-Sekdis Beredar di Medsos

PALOPO, TEKAPE.co --- Peristiwa pembubaran seminar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Yunus, sempat membuat heboh media sosial dan dinas pendidikan Kota Palopo.


Baca Juga: Anggap Ganggu PBM, Sekdisdik Palopo Bubarkan Seminar Ibu-ibu DWP


Pembubaran paksa tersebut membuat muncul beragam persepsi, mulai dugaan ketidakharmonisan antara Kadisdik Akram Risa dengan Sekdis Yunus, sampai adanya dugaan masalah dalam lingkup Disdik yang muncul.

Namun pasca insiden tersebut, Sabtu 1 Oktober 2016, beredar foto di media sosial (Medsos) yang memperlihatkan kemesraan antara Kadis dengan Sekdis. Dalam foto tersebut tampak Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir berdiri bersama Akram Risa dan Yunus. Ada yang mengangkat tangan sampai keduanya berpelukan.

Foto itu diketahui diambil pada silaturahim Pemerintah dengan ribuan guru se Kota Palopo, Sabtu 1 Oktober 2016, di lapangan tenis indoor SakotaE, Kompleks Rujab Wali Kota Palopo. Berikut foto-foto yang beredar di media sosial. (***)

FOTO: Pasca Insiden Pembubaran Seminar DWP, Foto 'Mesra' Kadisdik-Sekdis Beredar di Medsos

FOTO: Pasca Insiden Pembubaran Seminar DWP, Foto 'Mesra' Kadisdik-Sekdis Beredar di Medsos

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget