Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » RMS Hadir, Makmur Sadda-Hamzah Barlian Bersatu Dukung Syamsari-Ahmad

RMS Hadir, Makmur Sadda-Hamzah Balian Bersatu Dukung Syamsari-Ahmad
RMS saat berbicara di hadapan masyarakat Takalar. 
TAKALAR, TEKAPE.co --- Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) turun langsung memenangkan pasangan usungan Partai Nasdem, Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se're pada perhelatan pilkada 2017 Kabupaten Takalar.

Kehadiran RMS di Takalar, Sabtu 1 Oktober 2016 ini, membuat dua kubu yang dulu sama-sama peserta Pilkada Takalar 2012, kini menyatukan dukungan untuk pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Sere.

Kedua kubu ini adalah A Makmur Sadda dan A Hamzah Barlian. Kedua tokoh ini menyatakan siap mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se're pada perhelatan pilkada 2017 Kabupaten Takalar.

Kekompakan pendukung tokoh berpengaruh di Takalar ini nampak jelas pada sosialisasi dan silaturahim di Takalar hari ini Sabtu 1 Oktober 2016 di Desa Cagura Kecamatan Polombangkeng Selatan, Takalar.

Diketahui, A. Hamzah Barlian dan A. Makmur Sadda adalah sama-sama Mantan peserta Pilkada Takalar 2012 yang juga sama-sama memiliki basis, khususnya di Desa Cagura, dan umumnya di Polombangkeng.

Dalam orasinya, A. Makmur Sadda menyampaikan optimismenya bisa memenangkan kandidat usungannya. "Apa lagi? Kalau dulu kami berpisah, sekarang kami sudah menyatu. Kalau kami sudah bersatu, maka saya yakin seyakin-yakinnya, kemenangan sudah di depan mata," ujar keturunan Karaeng Polombangkeng itu.

Dalam kesempatan yang sama, A. Hamzah Barlian mengatakan keseriusannya untuk memenangkan pasangan ini. Selain karena integritasnya, mantan Kadis Pertanian Kabupaten Takalar ini, mengaku salut dengan program-program yang dicanangkan.

"Yang utama saat ini adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat di Takalar. Angka kemiskinan harus ditekan semakin rendah. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh Pak Syamsari," tegasnya, berapi-api.

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Ketua Tim pemenangan pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se're, yakni Tenri Olle Yasin Limpo. Pertemuan silatirahim ini dilaksanakan di rumah pribadi A Hamzah Barlian. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget