Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Malam Pergantian Tahun di Lutra, Ady Ex Naff Hibur Warga

Malam Pergantian Tahun di Lutra, Ady Ex Naff Hibur Warga
MASAMBA, TEKAPE.co - Malam pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017 di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dimeriahkan artis ibu kota, Ady, Ex Naff, yang menghibur masyarakat dengan lagu-lagu hits milik Band Naff, Sabtu (31/12/2016), mulai pukul 23.30 wita, di kawasan Taman Siswa (Tamsis) Masamba, Lutra, Sulsel.

Dalam malam pergantian tahun itu juga dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani SIp, didampingi Wakil Bupati Lutra, Tahar Rum, Ketua DPRD Lutra, H Mahfud Yunus, dan para Muspida Kabupaten Lutra.

Suara petasan malam pergantian tahun baru 2017 di Lutra kali ini ikut menjadi musik wajib, termasuk berbagai suara terompet sebagai musik pelengkap yang turut memeriahkan pesta pergantian tahun baru.

Salah seorang pengunjung, Nur Alisa, mengaku, sangat senang dengan malam pergantian tahun baru di Luwu Utara ini. Sebab suasana malam ini, menurutnya sangat tenang dan aman, meskipun dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Lutra.

"Pokoknya, saya sangat senang, apa lagi Ady, ex Naff, hadir dalam acara ini. Saya juga pengemar Ady, ex Naff. Happy New Year 2017," kata Lisa. (umar)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget