Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dianggarkan Rp1,2 M, Sirkuit Road Race Rencananya Dibangun di Bukit Kambo

Dianggarkan Rp1,2 M, Sirkuit Road Race Rencananya Dibangun di Bukit Kambo
Abdul Rauf Rahim, ST. 
PALOPO, TEKAPE.co - Rencana pembangunan sirkuit road race yang diperjuangkan legislator Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim ST, bersama anggota DPRD Palopo lainnya, kini sudah dianggarkan untuk tahun 2017.


Baca Juga: Legislator Nasdem Palopo Usul Pembangunan Sirkuit Road Race


Penganggaran tahun pertama ini sebesar Rp1,2 miliar untuk pembebasan lahan sekitar 4 hektar, di Bukit Kambo, Kota Palopo.

"Tahun 2017 ini, dianggarkan Rp1,2 miliar untuk pembebasan lahan sekitar 4 hektar di Kambo, dan Rp100 juta untuk biaya perencanaan atau pembuatan desainnya," jelas anggota Banggar DPRD Palopo, Abdul Rauf Rahim, Minggu 1 Januari 2017, saat bincang-bincang di Bukit Kambo.

Menurutnya, pembangunan sirkuit di Kambo ini nantinya bisa sekaligus menjadi objek wisata yang menarik. Sehingga kedepan, Kambo bisa menjadi destinasi wisata yang akan dikunjungi banyak orang.

"Jika ini terlaksana dengan baik, sirkuit ini akan dirancang lebih baik atau minimal sama sirkuit di Sidrap. Sebab lokasinya sama-sama di bukit. Sehingga pemandangannya akan lebih menarik," tandasnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget