Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Dukung Maju di Pilgub Sulsel, Mantan Aktivis Bentuk Jaringan Muda Jogja Untuk NH

Dukung Maju di Pilgub Sulsel, Mantan Aktivis Bentuk Jaringan Muda Jogja Untuk NH
Para mantan aktivis Jogja saat membicarakan pembentukan Jaringan Muda Jogja Sulsel untuk NH. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Sejumlah mantan aktivis Jogja, yang dikoordinatori Ismail Wahid, membentuk Jaringan Muda Jogja Sulsel untuk NH.

Jaringan ini dibentuk untuk memuluskan langkah Nurdin Halid maju di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Mereka akan bekerja untuk memenangkan Nurdin Halid, dalam pertarungan Pilgub Sulawesi Selatan 2018.

Ismail Wahid, saat jumpa pers, di Warkop 51 Daya, Makassar, Senin 2 Januari 2017, bersama beberapa mantan aktivis Jogja, mengatakan, pihaknya akan mengidentifikasi alumni Jogja yang ada di Sulsel.

"Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan. Hal yang pertama kita akan lakukan mengidentifikasi kawan-kawan alumni Jogja yang ada di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Ia mengaku, pihaknya akan menyampaikan gagasan Nurdin Halid dalam membangun Sulsel kedepan. "Saya mengajak seluruh kawan-kawan untuk kembali meraptakan simpul-simpul barisan. Saya percaya di tangan NH-lah, Sulawesi Selatan akan semakin hebat. Kita meyakini bahwa NH akan membangun Sulsel tanpa pilih kasih," tandasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Semisal Gatot Bakran mantan Ketua Ikapmal Jogja, Yunan mantan Sekteraris Ikami Sulsel Cabang Jogja, Teres, Udin Purnomo, dan Anton Sujarwo. 

Dalam pertemuan tersebut, Ismail Wahid, di daulat sebagai Ketua Jaringan Muda Jogja Untuk NH. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget