Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Pelayanan Kurang Maksimal, Tunggakan Pelanggan PDAM Luwu Capai Rp1 Miliar

Pelayanan Kurang Maksimal, Tunggakan Pelanggan PDAM Capai 1 Miliar
ilustrasi
LUWU, TEKAPE.co -  Diduga akibat faktor pelayanan yang kurang maksimal dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Luwu, kepada pelanggannya, membuat para pelanggan malas membayar tagihan air.

"Alasan utama faktor pelayanan, kami memang akui," ujar,  Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Luwu, Saharuddin.

Lanjutnya, akibat dari itu, berdasarkan laporan keuangan, Direktur PDAM Kabupaten Luwu, Saharuddin, tunggakan pelanggan PDAM Luwu mencapai Rp. 1 miliar.

"Hasil laporan keuangan yang saya buat tahun ini jumlah tagihan langganan yang belum terbayarkan paling sedikit minimal 1 miliar, tunggakan pembayaran bukan hanya tahun ini saja, tapi juga dari tahun- tahun sebelumnya," katanya.

Sementara itu, untuk menyelesaikan tunggakan tersebut, pihaknya telah menentukan langkah taktis untuk menyelesaikan permasalahan tunggakan yang terjadi di pelanggan.

"Bagian penagihan dan teman-teman, saya genjot  untuk membuat sistem. Sistemnya yaitu, menyurati pelanggan dengan cara kita kasih jangka waktu  sampai jangka waktu yang kita tentukan tidak membayar baru kita putus, untuk jangka kita beri masa tenggang 1 minggu," ungkap Saharuddin. (Ilham)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget