Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Anggota Satpol PP Luwu Ini Bercita-cita Jadi Model

Anggota Satpol PP Luwu Ini Bercita-cita Jadi Model
Ayu Lestari. 
LUWU, TEKAPE.co - Jika dilihat dari perawakannya, gadis cantik ini tidak ada yang mengira anggota Satpol PP. Parasnya yang cantik dan jemarinya yang lembut, mungkin sebagian orang tak percaya bergabung di Satpol PP Luwu.

Nama lengkapnya Ayu Lestari, sapaan akrabnya biasa dipanggil Ayu. Gadis cantik kelahiran Desa To'Balo, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, 13 Desember 1998, itu telah berbagun di Satpol PP Luwu sejak 2016 lalu.

Ia adalah anak ketiga dari 3 bersaudara, dari pasangan Rahmat dan Jumriana. Ayahnya bekerja sebagai Kepala Dusun di Desa To'Balo, dan Ibunya sekarang adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Pada usia 6 tahun 2004, ia memulai pendidikannya di SDN 271 Saparu, di desa To'Balo. Selama mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar, ia mewakili sekolahnya mengukuti lomba MIPA antara UPTD se Kabuoaten Luwu dan sukses meraih juara 2.

Selesai dari SDN tahun 2010, ia lanjut di SMPN 1 Ponrang Selatan. Selama bersekolah, ia mewakili sekolahnya dalam lomba Matematika se Luwu Raya.

Ia tamat SMP tahun 2013, lalu melanjutkan ke SMKN 1 Terpadu. Saat itu, ia kembali dipercaya mewakili sekolah sebagai paskibraka, dan meraih rangking 2 umum di angkatannya di SMKN 1 terpadu.

Saat tamat SMKN di tahun 2016, ia masuk bergabung di Satpol PP Luwu. Gadis yang hobbi berenang dan menyanyi ini, punya cita-cita yang sangat diinginkannya, yakni menjadi model.

Hanya saja, gadis yang punya makanan favorit nasi goreng dan bakso ini, sampai kini belum kesampaian cita-cita. Ia berharap, kedepan cita-cita bisa terkabul. Sehingga keiginannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya bisa terkabul.

Sementara resep cantik baginya adalah selalu menjaga agar tetap senyum. Menurutnya, senyumlah yang kunci kecantikannya. Ia juga mengaku tetap menjaga agar tetap tampil sederhana, rendah hati, dan tidak sombong. (ilham)

Anggota Satpol PP Luwu Ini Bercita-cita Jadi Model
BIODATA:

Nama : Ayu Lestari Rahma
TTL : Luwu, 13 Desember 1998

Pendidikan :
- SDN 271 Saparu.
- SMPN 1 Ponsel
- SMKN 1 Terpadu Ponsel

Prestasi :
- Juara I lomba MIPA se UPTD Luwu
- Mewakili sekolah lomba MTK se Luwu raya.
- Paskib tingkat kabupaten Luwu.
- Peringkat 1 selama 6 semester dan peringkat 2 umum SMKN 1 Terpadu

Hobby : Menyanyi dan Berenang
Pekerjaan : Tenaga Sukarela Satpol PP Luwu.
Motto : Tidak ada hal yang terpenting kecuali membahagiakan orang tua.
Anggota Satpol PP Luwu Ini Bercita-cita Jadi Model
Ayu Lestari. (foto:ale)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget