Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ops Simpatik, Polres Palopo Upayakan tak Ada Tilang

Ops Simpatik, Polres Palopo Upayakan tak Ada Tilang
Ops Simpatik 2017 di Jl Ahmad Razak Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, kembali menggelar Operasi Simpatik 2017, di Jalan KH Ahma Razak, Kota Palopo, Senin 13 Maret 2017.

Kasat Lantas Polres Kota Palopo, AKP Sri Toto, kepada Tekape.co, mengatakan bahwa sasaran pada operasi simpatik yang digelar adalah pengguna roda dua dan pengendara roda empat.

"Pada operasi simpatik ini, kami fokus pada pelanggaran yang kasat mata kami lihat, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus dan berboncengan lebih dari dua orang," ungkap Sri Toto.

Perwira tiga balok di pundak ini juga mengatakan, petugas kepolisian berupaya tidak akan ada penilangan dalam operasi ini. Petugas di lapangan, akan terlebih dahulu melakukan edukasi, persuasif, dan teguran.

"Tidak akan ada penilangan terhadap mereka yang melanggar. Kecuali pelanggaran yang dilakukan cukup fatal, yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Fatal atau tidaknya pelanggaran, terang Sri Toto, akan sangat tergantung kepada subjektifitas dari anggota yang melakukan operasi. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget