Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Warga Saronda yang Terseret Arus, Ditemukan Tertimbun Pasir

Warga Saronda yang Terseret Arus, Ditemukan Tertimbun Pasir
Korban saat ditemukan tertimbun pasir. -ist- 
LUWU, TEKAPE.co -- Setelah dilakukan pencarian sejak Ahad 12 Maret 2017, Baso Serang (55), warga Desa Saronda, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu, Sulsel, kini ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu 15 Maret 2017.

Jenazah korban Baso Serang, ditemukan tim gabungan Basarnas, tertimbun di gundukan pasir di pinggir sungai. Jenazah korban ditemukan sekitar 20 kilometer dari tempat awalnya korban menghilang, di kebunnya, di Desa Saronda, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu.

"Awalnya, keponakannya istrinya (Sonna), Randi, yang liat duluan bagian siku dan bokong korban," ujar salah seorang warga yang ikut pencarian korban, Umming, melalui sambungan via telepon," Rabu (15/3/2017).

Tim pencarian yang sementara rehat sejanak dari pencarian di sekitar lokasi Sungai Desa Balla, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, melihat sebagian badan korban yang tertimbun pasir sungai.

"Mayatnya korban sudah membusuk, kulit luar sudah hancur, tadi waktu evakuasi tim pelan - pelan sentuh badannya terkupas," jelasnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan, di Dusun Pakebangan, Desa Saronda, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget